Tipe-Tipe Publisher Google AdSense Inheritance

Tipe-Tipe Publisher Google AdSense Inheritance

Tidak ada yang gratis di dunia ini. Sebuah pepatah jaman dahulu yang selalu disangkut-pautkan pada semua aspek kehidupan. Sebagai seorang publisher Google AdSense, pepatah diatas pun juga berlaku.

Publisher Google Adsense

Dalam bekerja sebagai publisher Google AdSense, ada 3 faktor mendasar yang dipercaya mempengaruhi penghasilan kita. Faktor yang dimaksud adalah :

  1. Faktor Usaha, faktor ini merupakan dasar dari semua faktor yang ada, seberapa hebat kita berusaha untuk mencapai suatu yang ingin diraih. Seorang Publisher yang ingin hemat dalam bisnisnya, tentu saja harus menggantinya dengan usaha yang lebih hebat. Mencari ilmu tambahan, bertanya kesana -kemari agar bisa mengoptimalkan situs yang dikelola. Publisher yang lebih mengutamakan faktor usaha ini tidak terlalu mementingkan pendapatan, yang terpenting adalah pengalaman mencari kesalahan melalui trial and fix adalah cukup.
  2. Faktor Cara Kerja, faktor yang satu ini menilai seberapa efektif kita melakukan suatu pekerjaan. Seorang Publisher yang memperhatikan efektifitas mencari jalan dengan bantuan software ataupun tools untuk melakukan suatu pekerjaan.
  3. Faktor Biaya, faktor terakhir dan yang menentukan adalah seberapa besar uang atau modal yang kita keluarkan untuk mendukung pekerjaan ataupun untuk biaya promosi. Faktor Biaya sangat penting untuk didalami, karena jika salah perhitungan malah biaya modal itu bisa menjadi sia-sia.

Meskipun ketiga faktor diatas banyak sekali perbedaan, namun pada dasarnya faktor-faktor tersebut bisa saling melengkapi untuk mencapai satu tujuan yang sama. Seorang memperhatikan faktor usaha (mencari keyword turunan, memperbaiki situs) tetap berupaya juga pada faktor cara kerja (menganalisa persaingan, menganalisa keyword) serta mengeluarkan biaya untuk melakukan promosi.

Dengan adanya faktor-faktor diatas, kita bisa simpulkan Tipe-tipe Publisher Google AdSense Inheritance.

Google Adsense Inheritance
  1. Inheritance I adalah Publisher yang benar-benar melakukan usaha serta kerja keras menggunakan biaya seminimal mungkin (hanya membeli domain TLD menggunakan platform gratis Blogger). Artikel yang dipasang pun biasanya tidak lolos copyscape.
  2. Inheritance II adalah Publisher yang tetap berusaha dan bekerja semampu mereka dengan bantuan software ataupun tools gratis yang ada di internet untuk mencari keyword atau ide lainnya. Untuk artikel pun sudah mulai semi original atau mengeluarkan sedikit biaya dengan membeli artikel pada jasa pembuat artikel.
  3. Inheritance III adalah Publisher yang mulai sepenuhnya menggunakan perangkat-perangkat ataupun layanan yang tersedia di internet untuk keperluan situs yang sedang dikembangkannya. Untuk promosi pun sudah mulai mencicil walaupun masih terbilang minim untuk memperkenalkan situs yang dikerjakan.
  4. Innheritance IV adalah Publisher yang benar-benar menggunakan layanan yang ada di internet untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka biasanya gencar melakukan promosi agar bisnis ataupun situs mereka cepat dikenal dan bisa mengembalikan modal.

Google AdSense Inheritance ini hanya pandangan singkat yang memang terjadi di bisnis ini. Bila anda masih berada pada tingkat Inheritance I, maka pacu lebih untuk meningkatkan ilmu yang ada agar ilmu teknis dikuasai tinggal menambahkan biaya tambahan. Jadi, teman-teman ada di Inheritance mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *