Apa itu Click Fraud pada Google AdSense?

Apa itu Click Fraud pada Google AdSense?

Seperti yang diketahui oleh publisher mana pun yang menggunakan Google AdSense, menerima penghasilan dalam jumlah yang lebih besar dengan program ini membutuhkan waktu.

Tidak ada jalan pintas untuk mencapai semua hasil yang diinginkan, tetapi karena ada orang-orang yang tidak sabar untuk mendapatkan itu semua, mereka tidak mau melakukan kerja keras akhirnya sebgaian mereka melakukan kecurangan serta membuat software otomatis yang menghasilkan visitor ataupun klik kepada web nya.

APa itu Click Fraud pada Google Adsense
Apa itu Click Fraud?

Click Fraud adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan cara ilegal mendapatkan klik untuk Iklan AdSense. Singkatnya, ini adalah klik yang dilakukan secara curang, bermaksud untuk mengakali sistem Google akan tetapi sistem mengetahui kecurangan yang dilakukan Publisher.

Aturan mendasar dari Google adalah bahwa Google menempatkan iklan ke situs web yang dimiliki oleh Publisher dan telah disetujui sepenuhnya.

Jika pengunjung mengetik kata tertentu semisal Mobil di mesin pencari, beberapa tautan situs akan muncul. Jika pengunjung mengklik iklan itu, Google akan menagih pengiklan untuk setiap klik. Begitulah cara kerja Google AdSense.

Jumlah yang dibayarkan biasanya menjadi lebih tinggi karena presentasi klik menjadi lebih besar. Tetapi jika klik tidak valid, pengiklan dan Google akan mengeluarkan banyak uang tanpa investasi nyata.

Contoh tindakan penipuan ini adalah klik dari pemilik situs, program pihak ketiga seperti situs bayar untuk klik atau pertukaran klik, dan software aplikasi mengklik otomatis.

Situs berbayar untuk mengklik tampaknya sah karena beberapa perusahaan ini benar-benar membayar anggota mereka.

Kebanyakan dari mereka tidak memungut biaya untuk Anda bergabung. Klik biasanya berharga $ 0,01 -0,005 tergantung pada jenis iklan. Tugas pekerjan adalah cukup mengklik iklan sebanyak mungkin dalam sehari.

Sebaliknya, penipuan Klik pesaing , menargetkan iklan perusahaan pesaing dengan membuat klik salah pada iklan yang akan menyebabkan pesaing membayar Google tetapi tidak ada pelanggan sebenarnya yang diperoleh.

Tanpa menyadarinya, sebuah perusahaan dapat menghabiskan begitu banyak uang untuk pemasaran tetapi tidak ada penjualan nyata yang dihasilkan. Usaha kecil adalah target yang biasa.

Praktik jahat yang paling populer adalah niat Publisher untuk meningkatkan penghasilan mereka dengan menggunakan aplikasi untuk menghasilkan klik yang tidak valid.

Saya mungkin berpikir bahwa Google juga mendapat manfaat dari ini karena mereka menerima pembayaran dari pengiklan. Tetapi downside adalah menurunkan akurasi Google dalam menghasilkan kualitas dan klik produktif.

Dengan praktik ini, masalah umum muncul di antara penerbit dan blogger yang jujur.

Lebih banyak pengiklan dapat kehilangan minat dengan AdSense. Dengan demikian, persaingan antar situs semakin sedikit. Ini berarti lebih sedikit pembayaran untuk setiap klik. Juga, bagian laba mungkin dapat berkurang.

Karena pertempuran hukum antara Google, penerbit, dan pengiklan, di suatu tempat di sepanjang proses, sejumlah besar uang hilang.

Ini mungkin memiliki efek signifikan pada aliran uang tunai – mempengaruhi semua orang di ceruk pasar.

Karena masalah yang disebabkan oleh tindakan ilegal ini, sangat penting untuk melacak kinerja dan statistik halaman web Anda.

Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk menentukan klik yang valid dari kebohongan. Pengaya dan alat lain juga sedang dikembangkan untuk mengalahkan Click fraud ini.

Mengawasi pesaing Anda tidak ada salahnya juga. Mengetahui kata kunci yang mereka gunakan sebagian besar dapat memberi Anda kesadaran tentang apa yang harus diwaspadai.

Dalam menciptakan dan mengembangkan buku, eBuku, manual, dan video, pada berbagai mata pelajaran, termasuk kekayaan online, perawatan hewan peliharaan, pemasaran Internet, surat langsung, kesehatan dan kesejahteraan, dan layanan distribusi CD / DVD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *